DANT Membuat Ban Anda Menjadi Anti Bocor

Membuat ban kendaraan anda kebal paku, baut, pecahan kaca, dll. Produk ini mudah penggunaannya, tinggal dimasukan lewat lubang pentil tanpa harus bongkar ban. Suatu inovasi baru produk pelindung ban karena dapat diaplikasikan pada berbagai jenis ban (sepeda, motor, mobil, truk, bis dll) baik ban tubeles maupun ban dalam. Formula produk ini yang berupa gel saat terdapat lubang pada ban dapat seketika berubah jadi karet dan menyatu dengan karet ban menutup lubang yang tertusuk benda tajam. Tidak perlu ditambal lagi. Kemasan botol 50 ml untuk sepeda motor cukup 1 botol / ban, untuk ban mobil 2 botol / ban. Disertakan petunjuk pemakaian dan pembuka pentil dalam kemasan

DANT merupakan cairan / gel anti ban bocor. Menggunakan DANT adalah cara praktis dan sederhana dalam menyelesaikan kebocoran pada ban kendaraan baik mobil maupun motor, dimanapun dan kemanapun terjadi kebocoran ban tidak perlu repot dan menunggu lama. Sediakan DANT dimanapun anda berkendara.

DANT adalah solusi dalam mengatasi masalah kebocoran ban kendaraan anda.

DANT merupakan Cairan SUPER TAHAN Bocor untuk ban. Cairan super untuk ban tahan dan anti bocor ini awalnya merupakan teknologi JEPANG,pada saat perang dunia ke dua,dengan teknologi cairan tahan/anti bocor pada ban ini,mereka mampu menguasai medan peperangan seberapa berat pun medan tersebut serta tidak perlu khawatir akan terjadi ban bocor ketika dalam perjalanan,karena ketika ada paku yang menancap di ban,maka tinggal cabut,kemudian jalankan kembali mobil tersebut dgan aman,tanpa perlu menambal ban tersebut.
Cairan ini telah diuji coba sejauh 10.000 km setelah bannya ditusuk paku dan dicabut pakunya, kendaraan dijalankan tanpa adanya kebocoran di lubang yang dicabut pakunya tersebut.

Cara Pemakaian DANT Anti Ban Bocor, sebgai berikut :

  1. Cabut bila ada benda-benda yang menyebabkan kebocoran pada ban anda.
  2. Buka pentil / katup penutup angin pada ban dan keluarkan.
  3. Isilah ban dalam kendaraan anda dengan serbuk ”DANT” 25ml untuk sepeda motor, dan 55 ml untuk mobil dan tambahkan air 500ml – 700ml untuk sepeda motor,dan 1000ml – 1500ml ml untuk mobil.
  4. Lalu putar roda secara berulang-ulang.
  5. pasang pentil/katup penutup angin.
  6. pompa kembali ban kendaraan anda.

SOLUSI CEPAT DAN AMAN UNTUK MENGATASI KEBOCORAN BAN 

 

Keunggulan Cairan Anti Ban Bocor DANT, sebagai berikut:

  • BAN TIDAK BOCOR/ KEMPES jika terkena paku 

Anda tidak perlu takut,ketika pada malam hari atau ketika perjalanan jauh,ban anda bocor ataupun kempes terkena paku atau benda tajam,karena dengan cairan ini,ban tersebut menjadi tahan kempes dan ketika ada paku atau benda tajam tinggal cabut saja pakunya dan jalankan kendaraan,tanpa perlu repot menunggu lama menambal ban dan mendorong kendaraan anda.
  • TIDAK PERLU TAMBAL dan TAMBAH ANGIN. 

Dengan Cairan Dant anti bocor ini,anda tidak perlu takut ban kendaraan anda mudah kekurangan angin apalagi bocor.Karena ketika ban kendaraan anda sudah dipasang Dant anti bocor ini,akan lebih dingin suhu ban anda,walaupun di jalankan di saat jalanan panas,sehingga ban anda akan menjadi lebih awet.
  • MENJAGA TEKANAN UDARA dalam ban stabil

  • MENJAGA KEAWETAN BAN dan TEMPERATUR BAN tetap dingin

  • Bisa digunakan dengan ban dalam / ban biasa (baik racing maupun jari-jari)

  • Mengurangi resiko BAN PECAH saat melaju kencang. 

Apakah anda pernah membayangkan ketika anda dalam perjalanan jauh dan ketika anda sedang melaju kencang,ban kendaraan anda bocor atau pecah,tentunya akan sangat fatal akibatnya,apalagi ketika kita sedang menyalip kendaraan lain,akan dapat mengakibatkan kecelakaan.
  • Tidak mempengaruhi performance VELG BAN.

    Dengan Dant Anti bocor ini,anda tidak perlu takut velg ban anda cepat berkarat, atau rusak, karena dengan DANT ANTI BOCOR,velg anda akan lebih awet.
  • TIDAK MEMBUAT velg jadi berkarat

  • GEL/ CAIRAN dapat bertahan selama 1-2 tahun. 

Cairan / gel DANT ini dapat bertahan hingga 1-2 tahun,dengan waktu pakai selama itu, anda dapat menghemat uang ratusan ribu, karena anda akan terhindar dari membeli ban dalam/ban luar baru karena bocor,dan juga dari biaya tambal ban anda selama 2 tahun.Selain itu Dant anti bocor membuat anda AMAN & NYAMAN dalam berkendara serta TAHAN pada segala cuaca

Harga  ( harga belum termasuk ongkos kirim )

Pembelian   3 botol @ Rp. 11.000,-
Pembelian   6 botol @ Rp. 10.500,-
Pembelian 12 botol @ Rp. 10.000,-